Translate

YOUNG MASTER
BERBAGI ILMU UNTUK SEMUA

Jumat, 25 Mei 2012

Lamaran Pekerjaan


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi

Nama                             
Jenis Kelamin                  : 
Tempat, tanggal lahir        :
Kewarganegaraan          
Status Perkawinan          
Agama                           
Alamat KTP                        
Domisili Sekarang             
Phone                             :
E-mail                            
Tinggi Badan                   :
Berat Badan                    :


Pendidikan Formal
  1. SDN                                                             ( 1998 – 2004)
  2. MTs.                                                             ( 2004 – 2007)
  3. SMK Informatika NU                                    ( 2007 – 2010)
                                                                                                                                   


Pengalaman Kerja
  1. Grosir Kusuma 99 Yogya sebagai Kasir dari tanggal 01 Juli – 30 November 2010
  2. Klinik Bengkel Rohani Cikarang sebagai Administrasi, dan Penterapi Bekam dari tanggal 01 Februari – 20 September 2011

Demikian Surat Daftar Riwayat Hidup di buat dengan sebenar – benarnya.
Atas perhatian Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasih.


  Hormat saya



                                                                                                                  



Hal : Permohonan  Lamaran Pekerjaan      

Kepada:
Yth. HRD Manager  
di Jakarta


Dengan hormat,
Perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Staf Admin Social Media untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
Nama                             
Jenis Kelamin                
Tempat, tanggal lahir    
Pendidikan                     :
Alamat lengkap              : 
Domisili Sekarang          :
Phone                             :
E-mail                             :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy ijazah terakhir
3.      Foto copy KTP
4.      Foto copy SKCK
5.      Fotocopy sertifikat pendukung
6.      Pas foto ukuran 4x6

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersurat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan , pengalaman kerja dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Jakarta, 28 Janauari 2012

                                                                                                       Hormat saya,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar