Translate

YOUNG MASTER
BERBAGI ILMU UNTUK SEMUA

Rabu, 13 Juni 2012

Lomba Pidato Buat Anak TK


BERBAGI PENGALAMAN MELALUI BERCERITA

JUDUL CERITA :
PENGALAMAN ANAK WAKTU LIBURAN


OLEH : GALIH ENGGAR SAPUTRA














Assalamualaikum wr. wb.
Kepada Bapak /Ibu dewan juri yang terhormat
Dan tak lupa kepada teman – teman semua yang saya cintai

Halo teman – teman .................
Perkenalkan saya GALIH ENGGAR SAPUTRA
Disini saya mau bercerita tentang pengalaman saya waktu pergi ke pasar malam di sumowono

Waktu itu disaat liburan sekolah saya diajak ibu dan bapak pergi kepasar malam.
Disana ada banyak mainan teman- teman, dan banyak juga jual makanan.
Di pasar malam, saya mengajak bapak dan ibu untuk naik kereta , saya senang sekali ...... sambil bernyanyi,
naik kereta api tut ...tut...tut
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya,
Bolehkah naik dengan percuma
Ayo kawanku lekas naik
Keretaku tak berhenti lama
Tut...tut....tut....tut....”

Tak terasa kereta sudah berhenti, dan kami turun dari kereta
O..... iya teman –teman, saya juga punya cerita lagi, saya mandi bola disana. Saya bisa mengenal warna bolanya ada yang hijau , kuning, biru, ungu, dan masih banyak lagi warna lainya.

Yang terakhir saya naik kuda goyang teman- teman, kudanya berputar sampai 3 kali.
Teman cobalah tebak bagaimana suara kuda ?
Hia.............k hia...........k, hia...........k hia.....................k
Bagaimana jalanya kuda .................?
Ketepak.............ketepak hia...................k
Ketepak.............ketepak hia...................k

Itulah teman –teman cerita saya waktu liburan kemarin di Sumowono.

Walaikumsalam. wr. wb.
Sampai jumpa teman- teman ..................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar